JUM’AT BERKAH SELIPKAN DO’A BUAT GAZA-PALESTINA

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg


Kembali warga palestina di hujani serangan udara roket dalam dua hari berturut-turut di wilayah jalur Gaza, sebanyak 34 orang menjadi korban menghembuskan nafas terakhirnya meninggal dunia akibat serangan yang terjadi, disamping itu terdapat 97 warga palestina mengalami luka-luka
mengajak pada semua lapisan masyarakat untuk terus sempatkan doa bagi warga Gaza-Palestina, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, agar kekerasan segera diakhiri dan tidak ada pihak yang dirugikan akibat peperangan yang belum juga usai ini
Lembaga Amil Zakat DSNI Amanah mengajak dalam Galang Donasi Kemanusiaan demi saudara kita di Palestina dan Gaza, Uluran tangan dan kepeduliaan Bapak/Ibu sangatlah membantu dan meringankan saudara kita yang saat ini dilanda konflik yang terjadi di palestina.
Donasi bisa dihantarkan langsung kekantor DSNI Amanah Masjid Nurul Islam Muka Kuning Batam atau layanan Jemput Donasi dengan menghubungi 0770-611901/ 087894269053 dan Via Transfer BSM 700.6303.743 a/n Dana Sosial Nurul Islam.
mohon bisa disebarkan kesaudara yang lain agar setiap ikhtiar yang dihadirkan membawa jalan kemudahan bagi saudara seiman di palestina. Gaza terluka. Palestina berduka. Apakah kita bener-bener saudara Muslim Mereka? Buktikan kepedulian Anda.

Share Button
%d blogger menyukai ini: