KUNJUNGAN KE ANAK PENERIMA BEASISWA DI BOGOR

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

Program Pendidikan – Kunjungan kepada anak-anak hebat penerima manfaat beasiswa sekolah di Smart Ekselensia bogor, sebanyak 6 anak perwakilan dari kepri anak didik dari DSNI Amanah yang saat ini mengeyam pendidikan bebas biaya SMP hingga SMA yang hanya di tempuh 5 tahun saja, bahkan akan dapat beasiswa di perguruan tinggi ternama di Indonesia maupun luar negeri.

Enam anak perwakilan dari kepri tepatnya batam mereka adalah anak-anak hebat yang memiliki kemampuan nilai tertinggi, mereka adalah anak-anak dhuafa yang lulus seleksi rekrutmen yang #DSNI_Amanah lakukan, dari 6 anak tersebut mereka memiliki keahlian yang berbeda-beda, ada yang sudah tahfidz Qur’an hafal 4 Juz, dan mewakili sekolahaan untuk ikut olimpiade dan perlombaan lainya.

Dua anak diantara mereka yang sebentar lagi akan lulus dari Smart Ekselensia, dan mereka akan diberi pilihan untuk melanjutkan perguruan tinggi di Indonesia sesuai dengan kemampuan dan ilmu akademik. Kedisiplinan, tanggung jawab dan keindahaan akhlak telah di ajarkan dan di terapkan selama mereka dididik di sekolah Smart Ekselensia.

Sekolahan Smart Ekselensia merupakan Program dari Dompet Dhuafa khusus buat anak Dhuafa yang putra Bebas Biaya hanya ditempuh 5 tahun saja, memiliki kurikulum 7 mata pelajaran yang khas dielaborasi dalam jangka 5 tahun untuk menunjang sistem pendidikan yang berkelanjutan dari tingkat SMP – SMA. ketujuh kurikurum tersebut adalah : 1. Agama Islam 2. Al Quran 3. Matematika 4. Bahasa Arab 5. Bahasa Indonesia 6. Bahasa Inggris 7. Teknologi Informasi