KAGET DAPAT SEMBAKO DAMPAK COVID-19

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

Program Sosial – Kami DSNI Amanah terus berupaya membantu meringankan masyarakat yang saat ini merasakan beratnya pandemi yang belum usai, ditambah lagi pemberlakuakn PPKM yang mengakibatkan ruang gerak aktivitas sangat dibatasi, hingga kerjaanpun ngak menentu bahkan penghasilan ngak di dapatkan.

Saat ini #DSNI_Amanah telah menebarkan manfaat, bagi masyarakat terutama lansia dhuafa salah satunya dengan mengulirkan program paket sembako PPKM dampak dari Covid-19.

#DSNI_Amanah telah mendistribusikan paket sembako hingga keplosok negeri, mereka penerima manfaat tidak menyangka akan bantuan yang #DSNI_Amanah berikan yaitu paket sembako dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, kaget dan terkejut dan senang banget dapat rezeki yang tidak disangka-sangkat seperti yang dirasakan nenek leni dan nenek Subarsih.

Bersama kami #DSNI_Amanah jadilah bagian kebaikan buat masyarakat yang sangat sulit dan berat dengan pandemi yang terjadi, penuhi kebutuhan pangan mereka agar bisa bertahan hidup, cukup mudah dan gampang melalui melalui #DSNI_Amanah Masjid Nurul Islam kawasan Industri Batamindo Batam.

Layanan transfer ke rekening : BSI 700.630.3808 A/n. Dana Sosial Nurul Islam Konfirmasikan donasi Anda : Call Center : (0770) 611901 WhatsApp : 087894269053