BERATNYA PANDEMI PAKET SEMBAKO DAMPAK PPKM

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

Batam – Sejak di berlakukanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mereka yang harus tetap keluar demi terpenuhinya kebutuhan hidup keluarga, para pedagang kecil, menengah dan juga pedagang besar dengan terpakasa harus terhenti bahkan tutup akibat dampak dari covid-19, jika mereka tetap memaksa diri untuk bukapun kondisi yang tidak memungkinkan karena terbatasnya waktu kegiatan dan juga larangan yang harus di patuhi, keuntunganpun otomatis tidak dapat dan modal usaha akan habis.

Beratnya pandemi yang di alami, tidak hanya dirasakan oleh mereka yang berada di garda terdepan yaitu tenaga kesehatan, namun hampir seluruh masyarakat harus mau tidak mau merasakan pahitnya dampak yang terjadi.

Sahabat bersama DSNI Amanah mari bersatu tumbuhkan kebersamaan dan saling menguatkan, dengan meringankan beban mereka yang saat ini membutuhkan kebaikan dari sahabat, selamatkan masa sulitnya dengan menjadi bagian penting dalam program Paket sembako dampak PPKM Covid-19. Kebaikan sahabat bisa melalui DSNI Amanah Masjid Nurul Islam kawasan Industri Batamindo Batam, Atau Transfer ke rekening:BSI 700.630.3808 A/n. Dana Sosial Nurul Islam (Infaq) Konfirmasikan donasi Anda : Call Center: (0770) 611901 WhatsApp : 087894269053