BINCANG SANTAI BERSAMA DR. GAMAL

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg


Kegiatan bincang santai bersama dr. Gamal Albinsaid yang di gelar di masjid Nurul Islam Batamindo telah berlangsung pada ahad, 6 Oktober 2019 yang bertemakan “Kiprah Pemuda Masa Kini” telah menyedot perhatian jamaah, berbagai ilmu dan bahasan yang disampaikan bahwa dalam hidup jangan terlena pada keadaan dan jangan meremehkan sekecil apapun itu kebaikan
Dr. Gamal menyampaikan bahwa disetiap ikhtiar yang dilakukan hadirkan Allah agar apa yang kita lakukan bernilai manfaat buat semuanya, beliau merupakan anak bangsa yang memiliki banyak prestasi, dr. Gamal bukanlah orang sembarangan, semasa kuliah ia telah meraih 12 penghargaan ilmiah dari berbagai universitas di Tanah Air. Tak hanya itu, dia meraih penghargaan HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneur Prize 2014 yang diselenggarai oleh Cambridge University, Inggris, dan Unilever.
seorang inovator kesehatan, sekaligus social entrepreneur yang pertama kali mencetuskan Klinik Asuransi Sampah atau Garbage Clinical Insurance bagi masyarakat kurang mampu. Caranya, masyarakat yang mau berobat cukup membawa sampah sebagai pengganti biaya berobat. baru-baru ini beliau telah mendapatkan pengharaan dari Maxico Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan tim bisa menghantarkan perusahaan kami meraih 1 dari 3 penerima penghargaan utama dari CEMEX di Mexico. Mereka telah mereview lebih dari 700 kandidat dan memutuskan kami sebagai 1 dari 3 penerima penghargaan utamanya.
Pemuda selalu menjadi tulang punggung yang mengawal Indonesia dari waktu ke waktu. bahwa pemuda punya dan memiliki tinta emas dalam melahirkan Bangsa dan Negara Indonesia, Saya berharap ikhtiar saya untuk membangkitkan hasrat berkarya muda-mudi Indonesia bisa menjadi salah satu service terbesar saya untuk bangsa ini.
Pemuda itu ibarat matahari pukul 12 siang, paling terang, paling panas, paling membara. Jangan biarkan masa muda berlalu begitu saja tanpa karya yang memesona, Karya besar nan mengagumkan itu lahir tatkala passionmu dikerjakan dengan kesabaran yang panjang. Tidak peduli usia kita, siapapun yang punya ide dan gagasan, mereka punya tempat untuk mengabdi di negeri ini.
Terimakasih dr. Gamal atas jamuan ilmunya yang telah di tularkan kepada kami pemuda-pemudi Batam, semoga selalu hadirnya generasi yang sholih dan Shalihah, cerdas dan taat yang dapat mengubah indonesia menjadi yang lebih baik dengan hasil karya anak bangsa. Aamiin

Share Button
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas