DANIS MENJEMPUT MIMPI BEASISWA SMART EKSELENSIA

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

Program Anak Cerdas – DSNI Amanah memberangkatkan satu siswa yang berhasil lolos tes sekolah gratis di Smart Ekselensia di Bogor yang dikelola oleh Dompet Dhuafa, Nama lengkapnya Danis Furqon adalah anak ke tiga dari 4 saudara, siapa sangka anak yang biasa-biasa saja namun memiliki segudang prestasi, ibunya yang keseharianya hanyalah usaha kue kuliner atau pesanan dari orang lain, kini Danis mendapatkan kesempatan emas yaitu beasiswa pendidikan gratis disekolah Smart Ekselensia Bogor.

Danis telah mewakili Kepri melalui proses rekrutmen anak Cerdas yang DSNI Amanah umumkan dan akhirnya satu-satunya anak yang lulus seleksi perwakilan dari Kepri adalah Danis Furqon.

Tidak menyangka akan kelulusan mendapatkan beasiswa yang ia raih, sangat seneng sekali biarpun berat harus meninggalkan orangtua dan saudara, saya harus bener-bener siap dan berusaha untuk fokus belajar, cita-cita saya adalah pengen menjadi pengusaha muslim yang terkenal dan bermanfaat, Yeess saya mau jemput mimpi saya sekolah di bogor (Tutur Danis).

Sekolahan Smart Ekselensia merupakan Program dari Dompet Dhuafa khusus buat anak dhuafa yang putra Bebas Biaya hanya ditempuh 5 tahun saja, memiliki kurikulum 7 mata pelajaran yang khas dikolaborasi dalam jangka 5 tahun untuk menunjang Sistem pendidikan yang berkelanjutan dari tingkat SMP – SMA. ketujuh kurikulum tersebut adalah :1. Agama Islam 2. Al Quran 3. Matematika 4. Bahasa Arab 5. Bahasa Indonesia 6. Bahasa Inggris 7. Teknologi Informasi./Markom