SDIT At-Taubah BATAM PEDULI PALESTINA

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

Duka Palestina saat ini belum usai, Bersama kita teruskan kebaikan untuk bantu ringankan duka saudara-saudara kita di Gaza, Palestina agar mereka terbebaskan dari tekanan Israel dan merasakan hidup yang aman tenang AamiinKembali kebaikan dan kepeduliaan untuk palestina, dari SDIT At-Taubah Batam telah menyerahkan bantuan kemanusiaanya yang di wakili oleh Ibu Kepala sekolah Ibu Syafaati sebesar Rp. 32.703.700 melalui Lembaga Amil Zakat DSNI Amanah.

Harapanya dengan hadirnya do’a, dukungan dan pedulinya kepada masyarakat palestina, membantu meringankan dan menguatkan mereka dalam mengatasi misi kemanusiaan, agar palestina terbebaskan dari tentara israel, kembali menikmati Ibadah dengan ketenangan dan hidup penuh kedamaianLembaga menghaturkan ribuan terimakasih atas kontribusinya dalam melakukan penggalangan dana terutama Sekolahan SDIT At-Taubah yang telah mempercayakan DSNI Amanah sebagai wadah untuk menyampaikan Donasinya kepada masyarakat palestina.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menghadirkan generasi yang unggul, cerdas, memiliki keindahaan Akhlak dan ketaatanya Pada Allah dan Rasul serta baktinya kepada orangtua anak didik SDIT At-Taubah, para guru, orangtua di suburkan rezeki yang Barokah. menunai manfaat menumbuhkan kebersamaan AamiinTebarkan kebaikan, nikmati kemudahaan dalam berbagi buat masyarakat palestina, semoga segala ikhtiar yang dihadirkan dalam mendukung masyarakat palestina Allah Subhanahu Wa Ta’ala mudahkan.

bantuan bisa disalurkan melalui layanan DSNI Amanah masjid Nurul Islam kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Batam atau Transfer melalui BSI (Bank Syariah Mandiri) 700 6303 743 A/n Dana Sosial Nurul Islam Informasi dan layanan jemput donasi Anda : Call Center : 0770 611901 WhatsApp : 087894269053 www.dsniamanah.or.idwww.instagram.com/dsni_amanah/#DSNIAmanah#SDIT_AtTaubah#Tebarkebaikan#PeduliPalestine#prayforPalestine#KebaikanSedekah#Palestina#TumbuhkanKebaikan#CiptakanSeyumnya