PALESTINA MEMANGGIL

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

Ramadhan hingga hari raya yang kita rasakan saat ini nyaman dan tenang, mudahnya kita menjalankan Shalat dan baca Al Qur’a apa lagi di masjid, menikmati berbagai menu yang lezat. Tapi saudara-saudara kita di Palestina masih dalam keadaan yang mencekam. Serangan demi serangan dan konflik masih terus berkelanjutan, jangankan menikmati menu makan yang enak, rumah-rumah merka hancur dan tiap detik selalu ia rasakan ketegangan dan nyawalah taruhaanya.

Masyarakat tak bersalah menjadi korban atas kebrutalan yang di lakukan oleh Israel. Masyarakat yang menderita masih saja di bombardir dengan berbagai serangan, anak-anak, orangtua muda dan mudi menjadi korban atas tindakan israel.

Ramadhan bulan suci telah dan hari raya hingga detik inipun, masyarakat Palestina dalam melakukan ibadah dalam kondisi yang terus mencekam. Ketenangan dan kedamaian mungkin tak bisa dirasakan sebagaimana kita rasakan saat ini dengan penuh kebaikan dan kenyamanan.

Mari bersama doakan saudara-saudara kita di Palestina. Hadirkan doa terbaik kita di sepanjang shalat dalam sujud-sujud panjang kita. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mudahkan ikhtiar kita dalam menguatkan saudara-saudara kita di Palestina.

Hari ini Mereka lebih membutuhkan hati kita sebagai sesama manusia dibanding nalar terhadap peta konfliknya. Atas nama kemanusiaan, mereka membutuhkan bantuan kita, mari satukan hati luruskan niat dalam langkah Pasti PEDULI Bersama DSNI Amanah.

Jadilah bagian kekuatan untuk saudara kita di Palestina dengan terus membersamai mereka, tabarkan kebaikan dengan menciptakan seyuman bagi mereka. Bantuan bisa disalurkan melalui layanan #DSNI_Amanah masjid Nurul Islam kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Batam.

Atau Transfer melalui : BNI Syariah 07-000-70709 A/n Yayasan DSNI Amanah Batam BSM 700-6303-743 A/n Yayasan Dana Sosial Nurul Islam, Bank Mandiri 109.000.3102.654 A/n Dana Sosial Nurul Islam.

Informasi dan layanan jemput donasi Anda : Call Center : (0770) 611901 WhatsApp : 087894269053