ATM DITARIK KELUAR BERAS

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

ATM beras masih berlangsung untuk ditarik oleh penerima manfaat, mustahik baik para tukang ojek, sopir transkib, lansia dan dhuafa lainya, tentunya sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, yang mana dampak pandemi yang belum usai memberikan dampak bagi mereka dalam mencari nafkah, kenaikan harga bbm dan kebutuhan pokok yang melonjak, sangat memberatkan terlebih susahnya mencari pekerjaan dimasa saat ini.


Mereka sangat bahagia dan senang sekali telah dinerikan beras melalui program ATM beras ini, yang terkadang juga selain beras diberikan pelengkap lainya seperti minyak goreng, telur gulan dan lainya, sesuai dengan reques dari para donatur. Terima kasih mereka sampaikan atas bantuan yang diberikan kepadanya. Harapanya dengan program ini bisa memeberikan nilai manfaat bagi masyarakat. Siapapun bisa mengisi dan menarik beras dari ATM nya.


”Bersegeralah kalian untuk mengeluarkan sedekah, karena sungguh bencana tak dapat melewati sedekah“ (HR Thabrani). Bersama DSNI Amanah jadilah bagian kebaikan untuk bergabung dalam program ATM Beras ini, dengan memberikan bantuan baik berupa Barang/beras maupun donasi lainya bisa melalui lembaga DSNI Amanah Masjid Nurul Islam kawasan Industri Batamindo Batam
Atau Transfer melalui:
Bank Mandiri Syariah 700 6303 794 a/n Dana Sosial Nurul Islam
Konfirmasikan donasi Anda:
Call Center: 0770 611901
WhatsApp : 087894269053
www.dsniamanah.or.id
www.instagram.com/dsni_amanah/
#ATM_Beras
#Kebaikan
#Manfaat
#Berbagi
#harta
#Zakat
#Sedekah
#menebar_kebaikan
#Menebar_Manfaat
#Mandiri_Syariah
#Mandiri_Syariah_Batam
#Laznas_BSM_Umat
#Donatur_singapur
#DSNI_Amanah

%d blogger menyukai ini: