31 views

USIA TIDAK MEMBATASI GERAK SEORANG IBU

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

USIA TIDAK MEMBATASI GERAK SEORANG IBU

Tidak ada batasan untuk lepas dari rahmat Allah SWT. Sewaktu kita kecil orang tua kita yang memberikan kecukupan, beranjak bersekolah orang tua kita yang juga mencukupi kebutuhan kita, disaat kita mau menikah dan lepas dari orang tua, beliau juga yang menikahkan kita, seolah olah orang tua kita menjadi sang matahari yang tidak pernah berhenti menyinari dunia ini yang selalu memberi kehangatan disaat kita udara dingin. Sungguh luar biasa jasa beliau.

Dan disaat kita beranjak dewasa kita ditiggalkan anak anak kita, atau bahkan ada anak kita yang kurang beruntung diberikan sakit, sehingga harus kita rawat sampai sembuh peran orang tua tidak pernah putus, sampai kulit mengering dan keriput beliau harus merawatnya. Sungguh besar jasa beliau, dan Allah SWT. melihat dan insya Allah jerih payah beliau akan diganti dengan pahala dan syurga.

Kisah ini terjadi kepada nenek Suryati (66th) seorang janda, tinggal bersama cucu angkatnya. Sedangkan anaknya yg mengalami tumor terbaring sakit selama hampir 1,5th. Beliau akan terus merawat sampai sang anak sembuh. Keadaan ini sangat perih karena dari anaknya masih kecil sampai dewasa beliau harus merawat dan mencukupi kebutuhannya sendiri.

Sebagai seorang anak saya merasakan kesedihan apabila ada seorang nenek masih bekerja memenuhi kebutuhan keluarganya, yang seharusnya beliau menikmati masa tuanya dengan melihat cucu – cucunya lari kesana kemari dan menggendongnya, bahkan menciumnya. Semoga nenek diberikan kesehatan dan rezeki yang baik, Amiin ya roobal ‘alamin.

Untuk kesembuhan sang anak kami mohon uluran tangan bapak / ibu donatur yang dermawan untuk membantu biaya berobat. Semoga bantuan bapak/ibu donatur diganti Allah SWT dengan pahala yang berlipat lipatddan diberi keberkahandunia akherat.

Bantuan anda juga bisa di Transfer melalui:
BNI Syariah 07-000-70709 A/n Yayasan DSNI Amanah Batam
BSM 700-6303-743 A/n Yayasan Dana Sosial Nurul Islam
Bank Mandiri 109.000.3102.654 A/n Dana Sosial Nurul Islam.
layanan Jemput Donasi bisa menghubungi 0770-611901 atau WA 0878 9426 9053.

Nenek suryati mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu donatur semoga diberikan kesehatan, Zakat anda membuat perubahan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

Share Button
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas