277 views

KEMATIAN TIDAK MENUNGGU TAUBATNYA MANUSIA

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

 

Maksiyatmu kan jadi beban hidupmu segeralah bertaubat agar hidupmu jadi ringan dan tentram atas Ampunan Allah SWT yang datang, janganlah mengumbar nafsu dunia, kan menjadi berat kelak dineraka atas perbuatanmu sendiri, ingatlah Allah SWT Maha Pengampun, Kematian kan datang menghampirimu dimanapun kamu berada.

“Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila telah datang waktu kematiannya. Dan Allah Maha Mengenal apa yang kamu kerjakan” (QS. Al Munafiqun 11)

“Kullu Nafsin Dzaiqotul Maut” – Setiap yang bernyawa pasti akan menemui mati

Allah SWT berfirman: “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. ” (QS. Al-Imran:185)

“Ya Allah perbaikilah agamaku yang menjadi pelindung urusanku, perbaikilah duniaku yang menjadi penghidupanku, perbaikilah akhiratku yang menjadi tempat kembaliku, jadikanlah hidup ini sebagai kesempatan menambah setiap kebaikan dan jadikanlah mati sebagai istirahat dari semua kejahatan” (HR Muslim)

Matikanlah aku, ahli keluargaku dan sahabat-sahabatku dalam syahid (khusnul khotimah) Dalam islam. Aamiin

Share Button
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas