28 views

BURUH KOPEK BAWANG MENJADI TULANG PUNGGUNG

http://dsniamanah.or.id/wp-content/uploads/2017/12/Poster-Sunatan-Masal.jpg

BURUH KOPEK BAWANG MENJADI TULANG PUNGGUNG

Siapapun tidak ada yang menginginkan kehidupan keluarga yang serba kekurangan, takdir Allah tidak ada yang tau bagaimana hidup kita baik apa tidak baik, tetapi Allah telah memberikan kita kedua tangan dan kecanggihan otak, agar kita bisa menyelami dan meraih kemudahan dan keberkahan rejeki yang Allah telah siapkan di depan kita.

Kita bisa belajar ilmu ini dari kisah kisah saudara atau teman kita agar kita mengaca dan memperbaiki kehidupan kita dengan lebih baik, dengan usaha yang keras yakin Allah akan menolong hambanya.

Kisah ibu Rosmaniar (51th) seorang janda dengan 2 org anak. Beliau harus menanggung seluruh biaya kebutuhan kedua anaknya. Sedangkan pekerjaannya hanya sebagai buruh kopek bawang, yang berpenghasilan 10rb/hari. Bisa bertahan karena untuk memenuhi kebutuhannya keluarganya, tatapan masa depan anaknya menjadi semangat yang luar biasa melakukan semua pekerjaan yang seharusnya suami yang mengerjakan, semoga ibu Rosmaniar dan keluarga diberi kemudahan rezeki amiin.

Alhamdulillah atas dana zakat dari bapak ibu donatur, DSNI Amanah bisa membantu beliau, dan menunaikan amanah bapak / ibu donatur atas zakat yang ditunaikan di LAZ. DSNI Amanah . Zakat esensinya menjadi stimulan kepada saudara saudara yang tidak mampu agar lebih sejahtera. “Zakat membuat perubahan” ,

Ibu Rosmaniar mengucapkan banyak terimakasih pada para donatur, semoga bapak / ibu diberikan kemudahan rezeki dan kesehatan yang baik amiin ya robbal ‘alamin./markomdsniamanah

 

Share Button
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas