DANA PENSIUN BUAT NENEK AMINAH PROGRAM PELITA HATI

Nenek Aminah di usianya yang semakin tua hidup dalam kekurangan. Mengalami gangguan di jantungnya terkadang lemas sendiri, dan darah tinggi alhamdulillah punya BPJS yang bisa di gunakan untuk berobat, punya anak dua tapi sudah berkeluarga semuanya, nenek Aminah merupakan salah satu sang penerima manfaat dari Program Pelita Hati yaitu program pemberian Dana Pensiun tiap bulanya guna membantu meringankan beban para lansia dalam menikmati usia senjanya

Bagi sahabat yang peduli pada para lansia agar lebih nyaman dan layak hidup diusianya yang semakin sepuh atau tua, bisa salurkan Peduli kemuliaanya melalui layanan DSNI Amanah Masjid Nurul Islam Kawasan Industri Batamindo Batam, atau Transfer melalui:
CIMB Niaga 048-01-01286-000 A/n Yayasan Dana Sosial Nurul Islam
BNI Syariah 07-000-70709 A/n Yayasan DSNI Amanah Batam
BSM 700-6303-743 A/n Yayasan Dana Sosial Nurul Islam
layanan Jemput Donasi bisa menghubungi 0770-611901 atau 087894269053

Kalau bukan kita yang peduli lalu siapa lagi? Masih banyak para lansia yang mungkin tidak kita ketahui dari berbagai latar belakang, hidup kesusaan di usianya yang sudah tidak muda, DSNI Amanah hadir dalam Program Pelita Hati memulikan para lansia, memudahkan para sahabat untuk menyampaikan sedekahnya agar Berkah dalam hidup buat semuanya. Aamiin “Muliakan dan Cerahkan hidup Lansia dengan peduli”

Share Button
Lewat ke baris perkakas