DSNI Amanah SINERGI DENGAN IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI)

Selama perjalanan 6 tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) telah memberikan kontribusinya dalam program Khitanan Massal & Pengobatan Gratis serta penyuluhan kesehatan dipulau-pulau maupun di batam, khitanan massal yang dilaksanakan 1 tahun 2 kali di pertengan tahun dan akhir tahunya memberikan dampak positip bagi warga yang selama ini kesusahan dalam mengkhitankan putranya karena faktor dana

Meeting antara IDI dan DSNI Amanah, membahas persiapan dalam Program Akhir Tahun 2017 dengan kegiatan:
 12 November 2017 Belanja Berkah bersama 100 Yatim Dhuafa
 19 November 2017 Belanja Berkah bersama 50 Lansia
 24 Desember 2017 Khitanan Massal & Pengobatan Gratis serta Penyuluhan Kesehatan

Team Medis dari IDI akan memberikan kotribusi penuh dalam kegiatan tersebut, Bapak Dr. Rusdani yang merupakan Ketua IDI Kepri menyambuat baik dalam kegiatan tersebut, beliau menyampaikan bahkan ditanggal 12 & 19 November akan ikut terlibat dengan memberikan penyuluhan kesehatan kepada Anak-anak dan para lansia, para lansia pun akan diusahakan supaya dapat BPJS secara gratis asalkan KTP dan KK nya masih ada dan berlaku maka akan diproseskan supaya para lansia mendapat biaya kesehatan secara cuma-cuma.

Memberikan kemudahan untuk berobat merupakan salah satu bentuk nyata peranan kita untuk mensejahterakan masyarakat, program ini membantu  pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Batam, semoga Bapak/Ibu dokter yang telah membantu program ini, diberikan keberkahan dalam hidupnya, mengabdikan ilmunya untuk kesehatan masyarakat.

Mohon do’anya dari masyarakat Batam khususnya dan Indonesia umumnya, semoga kegiatan yang dihadirkan dalam rangka memberikan keringanan dan kemudahan kepada para mustahik agar terseyum dengan tulus atas nilai manfaat yang diterima. Allah SWT membalas dengan kebaikan dan kemudahan Berkah buat semuanya.

 

Share Button
Lewat ke baris perkakas