DISTRIBUSI PEDULI ROHINGYA

Pendistribusian bantuan Pangan dari Masyarakat kota Batam Indonesia yang telah dipercayakan melalui Lembaga Amil Zakat DSNI Amanah untuk pengungsi Rohingya di Camp pengungsian, Cox’s Bazar.

Jumlah pengungsi Rohingya terus membludak. Kondisi kamp-kamp pengungsian di Bangladesh kian memburuk. Ratusan ribu orang hidup berdampingan di ruangan yang tak layak huni, Pangan dan Sanitasi tak mencukupi, Mereka mengalami kelaparan dan diserang berbagai penyakit.

Sabtu (30/9) Tim kemanusiaan telah menyalurkan bantuan amanah Masyarakat Indonesia berupa paket pangan yang terdiri dari beras, bawang, minyak goreng, piring, panci, teko, kuali dan hygien kit. Bantuan ini telah disalurkan ke beberapa titik pengungsian Rohingya di Cox’s Bazar Bangladesh. DSNI Amanah bekerjasama dengan Dompet Dhuafa telah menyampaikan bantuan kepada pengungsi Rohingya. Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok juga menghadirkan team medis guna memberikan pengecekan kesehatan secara cuma-cuma

Terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Batam yang telah berpartisipasi dengan berdonasi atau ikut menyebarkan informasi penggalangan donasi #SaveRohingya. Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan dan Keberkahan buat semuanya. Aamiin

DSNI Amanah terus mengajak masyarakat Indonesia untuk bersimpati dan membantu ringankan beban saudara muslim Rohingya melalui : layanan DSNI Amanah masjid Nurul Islam kawasan Industri Batamindo Muka Kuning Batam.

Atau Transfer:
CIMB Niaga 048-01-01286-000 A/n Yayasan Dana Sosial Nurul Islam
BNI Syariah 07-000-70709 A/n Yayasan DSNI Amanah Batam
BSM 700-6303-743 A/n Yayasan Dana Sosial Nurul Islam
layanan Jemput Donasi bisa menghubungi 0770-611901 atau 087894269053, Kalau bukan kita yang peduli lalu siapa lagi?

Share Button
Lewat ke baris perkakas