MENGOJEK UNTUK MELUNASI HUTANG

Tiada seorang pun di bumi ini yang akan tenang hidupnya bila memiliki hutang, bahkan kita yang mampu membayar saja masih merasa takut dengan hutang kita. Apa lagi dengan yang dialami oleh ibu Desmar, mungkin dirinya tidak pernah menyangka bahwa keputusan untuk meminjam uang pada rentenir saat itu membuahkan kesengsaraan pada dirinya dan keluarga hingga hari ini.

Saya berhutang 1,5 juta waktu itu untuk biaya berobat saya” ujar nya. Sekarang hutang ibu Desmar mencapai 10 juta rupiah karena bunga yang bertambah. Suami nya hanya buruh bangunan. Penghasilan tidaklah menentu. Belum lagi kebutuhan hidup yang kian melambung. “Saya taubat Mbk, saya ingin Keluar dari belenggu hutang, saya sampai Mengojek anak sekolah setiap hari, subuh-subuh saya sudah mulung untuk melunasi hutang saya, ucapnya sedih.

Semoga bantuan dari DSNI ini merupakan ikhtiar yang baik dari ibu Desmar agar bisa melunasi hutangnya. Ibu Desmar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Donatur yang telah membantu dirinya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan memberikan kemudahan bagi semua Donatur.

Share Button
Lewat ke baris perkakas